Kami di dukung oleh:

Adsense #2

10 Inspirasi Teras Rumah Minimalis Modern

Sabtu, 31 Agustus 2013

Teras Rumah Minimalis Idaman Anda! 

Teras Rumah Minimalis - Salah satu aspek dalam rumah minimalis yang menentukan karena menjadi salah satu faktor penting yang pertama kali terlihat adalah teras rumah. Pemilihan teras rumah pun harus di sesuaikan dengan jenis dan design rumah minimalis yang Anda pilih. Teras ruman umumnya terdiri dari 1/2 ruang terbuka dan menjadi transisi dari eksterior ke interior, sehingga area teras rumah minimalis mampu menambah kesan area rumah menjadi simple dan elegan.


Untuk membangun teras rumah dapat menggunakan bahan dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dan disesuaikan dengan fungsinya. Fungsi utama teras adalah sebagai area tamu dan berada diluar ruangan. Selain itu teras dapat digunakan untuk mempercantik tampilan rumah minimalis kita karena dapat juga di fungsikan sebagai area tamu, yang membedakan adalah teras ada di luar ruangan dan adalah area transisi dari eksterior ke interior area rumah.

Berikut adalah beberapa contoh teras rumah minimalis yang dapat Anda gunakan sebagai inspirasi Anda untuk menjadikan rumah Anda lebih nyaman dan menyenangkan.

10 Inspirasi Teras Rumah Minimalis Modern












Tidak ada komentar:

Posting Komentar