Kami di dukung oleh:

Adsense #2

Kreasi Taman Kecil Depan Rumah

Minggu, 20 Januari 2013

Kreasi Taman Kecil Depan Rumah

Taman Kecil Depan Rumah bukanlah menjadi alasan untuk tidak bercocok tanam. Kenyataanya memang saat ini mencari lahan luas di kawasan kota besar memang cukup sulit di karenakan harga yang meroket. Jika kita ingin tetap kerkeinginan tinggal di kota, artinya kita juga harus mampu berimprovisasi dengan keadaan yang ada.

Banyak sekali keuntungan kita dengan memiliki taman kecil depan rumah, selain untuk membuat rumah lebih sejuk, salah satu manfaat utama tanaman hias ini tentunya memberikan keindahan tambahan bagi rumah minimalis yang kita miliki.

Berikut ini beberapa inspirasi Taman Kecil Depan Rumah. 


Tanaman gantung
 Untuk mulai menanam di dalam rumah, Anda bisa mencoba menggantung tanaman-tanaman Anda. Alih-alih menggantung dengan cara konvensional, cobalah menggantung terbalik bunga anggrek Anda dengan wadah yang disediakan oleh Fireescapefarms.com ini. Dengan sistem yang unik, pot terbalik ini akan menyediakan air untuk kebutuhan akar tanaman dengan jumlah tepat.
Agar memperoleh hasil terbaik, pastikan Anda menaruhnya di daerah yang terkena sinar matahari.

Tanaman merambat
Siapa bilang tanaman merambat hanya ada di dinding-dinding kastil? Gunakan tanaman merambat sebagai aksen cantik nan hijau di dalam rumah Anda.

Sayur dalam botol
Cara lain untuk mempercantik rumah Anda adalah dengan menanam sayuran di dalam botol. Cara ini memang bukan dimaksudkan untuk bercocok tanam. Ia hanya memberikan sedikit nuansa hijau bagi rumah Anda.

Caranya, masukkan sayur-sayuran dengan warna-warni terang, seperti wortel dan lobak dalam botol kaca yang telah diisi air. Jangan lupa memberikan sedikit gula agar sayuran tampak segar lebih lama.
Tentunya, kehadiran "taman mini" di dalam rumah akan memberikan kesan tersendiri yang tentunya menambah keindahan rumah Anda. Selamat mencoba!

3 komentar:

  1. kaya rumah idaman aku ja. ada tamannya
    kunjungi blog saya ya teman teman http://ilmu212.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. gan kalau mau taman rumah adan dah bagus mampir ke www.kebunbibit.com menjual banyak tanaman dan bunga

    BalasHapus
  3. Ide bagus gan.. bisa bikin lebih sehat juga.. nice sharing.


    perumahan murah di jakarta

    BalasHapus