Kami di dukung oleh:

Adsense #2

RUMAH TYPE 45

Minggu, 30 September 2012

Rumah type 45

Sebelum memulai mendesain rumah idaman Anda, sangat penting memperhatikan konsep denah rumah. Untuk lahan terbatas seperti luas lahan 100m2, denah rumah type 45 mungkin akan cocok untuk mendapatkan ruang dan taman minimalis yang menawan.

Rumah type 45 tergolong type rumah yang mungil diantara type-type rumah yang lain, sehingga pengaturan dan pemilihan konsep denah rumah type 45 harus tepat.Pada rumah type 45 kebanyakan hanya memiliki satu kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, ruang tamu, tempat cuci, serta tempat untuk menjemur.


Namun pada rumah type 45 dapat memiliki halaman yang cukup luas di depan rumah. Pada rumah type 45 lebih ditujukan untuk keluarga mungil yang tidak memiliki banyak anggota keluarga, dikarenakan minimnya ruangan yang ada. Meski demikian, pada rumah type 45 ini memiliki beberapa kelebihan seperti, segi keuangan, psikologis, maupun kepraktisan yang membuat rumah type 45 begitu banyak dicari masyarakat. Kelebihan lain pada rumah type 45 adalah perawatannya yang cukup mudah disebabkan luas lahan yang tidak seberapa sehingga tenaga serta waktu untuk membersihkan ruangan menjadi sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar